Waspada Helm palsu atau KW yang beredar di Indonesia , SNI palsu

 

Menurut artikel yang di release oleh CNN Jakarta (Jumat, 09 Apr 2021 05:40 WIB) yang berjudul “Trik Bisnis Penjual Helm Palsu, Banyak Orang Bisa Tertipu” menjelaskan bahwa pada saat ini sudah banyak helm yang ber SNI palsu sudah beredar di Indonesia. Salah satu perusahaan yang terkena imbas adalah helm Cargloss. Menurut Endin sekalu Gm MKM mengatakan .” toko helm akan mendapat tawaran pasokan helm dari distributor helm palsu. Helm palsu ini sengaja didesain mirip Cargloss tapi tanpa tertuliskan merek, meski begitu setiap helm disertakan stiker 'Cargloss' yang bisa ditempel oleh penjual”. Ironisnya masyarakat masih susah untuk membedakan mana barang yang asli atau palsu.

Maka dari itu konsumen diminta untuk bijak dalam membeli sebuah barang, jangan terlalu tergiur dengan harga barang yang murah , namun konsumen perlu juga melakukan pencegahan salah satunya dengan membeli barang tersebut di toko yang sudah terpecaya dengan harga yang ‘Wajar’

ISTANA HELMET merupakan salah satu distributor helm Cargloss , yang sudah bertahun-tahun melakukan Kerjasama perdagangan dengan Cargloss (MKM) sehingga untuk seluruh barang Cargloss dapat di pastikan 100% original dan SNI bersetifikasi resmi. Untuk info ketersediaan barang dan harga dapat di akses melalui https://www.istanahelmet.com atau dapat langsung mengunjungi toko terdekat kami .

 

Src: Baca artikel CNN Indonesia "Trik Bisnis Penjual Helm Palsu, Banyak Orang Bisa Tertipu" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/teknologi/20210408145707-185-627521/trik-bisnis-penjual-helm-palsu-banyak-orang-bisa-tertipu.