RESMI !!! HELM NOLAN N30-4 MASUK INDONESIA, Segera dapatkan di ISTANA HELMET

 

Jakarta, kamis 25/5/2023 PT. Prakarsa abadi sentosa (PAS) selaku importir resmi Nolan group Indonesia meluncurkan produk helm Nolan terbaru N30-4 di Jakarta. Nolan N30-4 ini memiliki empat series yakni;

·         N30-4 XP

·         N30- VP

·         N30-4 TP (HYBRIDN)

·         N30-4 T (JET)

Teknologi yang diusung oleh Nolan adalah Extreme Ventilation System (EVS) dimana teknologi ini cocok digunakan untuk negara beriklim tropis seperti iklim di indonesia.

Menurut Deden selaku brand representatif PT. PAS pada saat peluncuran produk N30 ,produk terbaru dari  nolan ini terbuat dari bahan Lexan Polycarbonate, dimana material tersebut disempurnakan dengan adanya microlock strap yang berfungsi sebagai pengunci yang mudah diatur tingkat kekencangannya, dengan bobot yang terbilang ringan sekitar 1,030 Gr.

Berikut perbedaan XP, VP, TP,T yaitu;

Helm dengan kode XP tersebut memiliki fitur chin guard, adjustable Peak, google ready.

Helm dengan kode VP tersebut memiliki fitur chin guard, large / ultra wide visor.

Helm dengan kode TP tersebut memiliki fitur chin guard, small visor (google visor).

Helm dengan kode T tersebut memiliki fitur small visor (google visor).

Adapun fitur tambahan yang tersedia yaitu;

-          Microlock Strap

-          Interior Clima Comfort padding (ECO-friendly)

-          Helmet Lock Ring

Adapun hasil pengujjian pada produk terbaru ini yang telah lolos homologasi ECE 22-06, P/j (dengan dan tanpa chinguard) dan SNI resmi Indonesia. ECE 22-06 merupakan homologasi terbaru enam titik pengetesan.

Helm nolan N30-4 terbaru ini dibandrol dengan harga 3-4 jt. Serta memiliki dua ukuran batok kecil (XXS-M) dan batok besar (L-XXL) Nolan N30-4 tersedia dalam 22 pilihan warna.

Bagi riders, yang ingin mendapatkan produk tersebut dapat langsung mengunjungi authorized dealer Nolan group se-Indonesia salah satu yakni ISTANA HELMET. ISTANA HELEMET memiliki 5 cabang yang tersebar di kota Bandung, Info dan pemesanan lebih lanjut dapat menghubungi  CS WA (+6281313454541), kunjungi www.istanahelmet.com atau datang langsung ke toko Istana Helmet terdekat kami.