CUCI HELM ANTI RIBET DENGAN “PURGO”

 

 

Helm yang dipakai setiap hari tentunya akan mudah kotor baik bagian luar ataupun bagian dalam helm, karena bagian dalam atau busa helm sering terkena keringat apalagi jika helm sampai kehujanan, apabila tidak segera dicuci akan menimbulkan bau apek pada bagian interior terutama pada busa helm. Sobat riders tentu tidak mau kan memakai helm yang kotor dan bau, oleh sebab itu sebaiknya helm dicuci secra rutin untuk menghindari kotoran yang menempel dan bau pada bagian dalam helm.

Namun kendalanya banyak orang malas untuk mencuci helm, mengingat proses mencuci helm terbilang ribet, karena harus melepas bebrapa part helm seperti kaca dan busa helm. Tapi sobat rider tidak perlu khawatir kini Ada Solusi mudah, cepat dan murah untuk mencuci helm tanpa ribet dengan menggunakan “PURGO”.

Apa sih itu purgo?? PURGO MULTIPURPOSE FOAM CLEANER, foam pembersih serbaguna yang dapat anda gunakan untuk menghilangkan noda-noda yang menempel pada helm, kaca dan busa helm. Dengan wangi yang soft dan fresh.

Berikut cara pakai PURGO sangat mudah dan praktis:

1.       Kocok terlebih dahulu sebelum digunakan

2.       Semprotkan dengan jarak sekitar 10-15cm

3.       Diamkan selama 30 detik

4.       Seka atau lap dengan kain microfiber

Sangat mudah dan praktis kan sobat rider?  PURGO MULTIPURPOSE FOAM CLEANER ini selain digunakan untuk membersihkan helm juga dapat digunakan untuk membersihakan alat rumah tangga yang berbahan plastik, mika, kaca, kain, busa dll. Serta bisa digunakan untuk membersihkan jok mobil, dashboard dan sabuk pengaman. Selain ampuh dalam membersihkan  noda-noda purgo foam cleaner ini beraroma lemon yang segar, sehingga barang-barang anda menjadi bersih dan wangi.

PURGO MULTIPURPOSE FOAM CLEANER tersedia dalam kemasan kaleng 300ml dan 650ml, dapatkan segera purgo multipurpose foam cleaner ini di WWW.ISTANAHELMET.COM, Tokopedia dan Shopee ISTANA HELMET OFFICIAL dan toko ISTANA HELMET terdekat kami.